Sharing printer canon MP250 di windows 7

Setelah kurang lebih 2 minggu lebih kerja sampingan di warnet, dan sudah selama itu pula gak ngupdate blog kesayangan saya ini.

saya cuma mo kasih tau cara sharing printer yang kemarin saya praktekin di tempat kerja (warnet). tapi OS yang ane pake adalah Windows 7.

nah langsung saja. sharing printer yang akan saya jelasin di artikel kali ini adalah cara sharing printer apabila windows 7 selalu ada problem apabila ingin mencetak dokumen dari printer yang tidak terhubung ke komputer kita (melainkan di komputer lain yang terhubung di satu jaringan dengan komputer/laptop kita). printer yang saya bahas disini adalah printer canon Pixma MP250.



ada satu driver tambahan yang harus kita instal di komputer windows 7 kita. yakni Driver MP250. kita tinggal instal driver yang baru saja di download lalu jalankan file exe-nya, dan ikuti petunjuk yang ada.

untuk driver lainnya nanti menyusul ya..

rar pass : mynotenode

saya gak akan berlama2 duduk dan nulis di artikel ini karena masih banyak kerjaan lagi nunggu saya. biasa lah... konfirm pertemanan, download film terbaru, dan masih banyak lah..

oke deh, jangan lupa tinggalkan komentarnya.. Wassalamualaikum.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Sharing printer canon MP250 di windows 7

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.