Contoh Proposal PMW 2013

Satu minggu lagi pengumuman lolos atau tidaknya proposal saya yang sudah saya masukkan kepada panitia Program Mahasiswa Wirausaha 2013 di kampus saya. doakan saya ya, kawan - kawan blogger semoga lolos seleksi, hehehe.

Kali ini saya mau membagikan contoh Proposal yang saya buat.
monggo di klik Disini.

ayo kawan-kawan. manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang bertebaran dikampus untuk membekali diri dengan softskill salah satunya dengan program PMW ini. semoga bermanfaat.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

6 Responses to Contoh Proposal PMW 2013

  1. Terima kasih telah berbaik hati untu mengupload proposal pmwnya. Ijin di download :)

    ReplyDelete
  2. makasih mas
    semoga Yang Maha Esan membalas kebaikan ini

    ReplyDelete
  3. duh bener2 baik. Allah semoga memberikan banyak rizki dan kesehatan untuk anda.

    ReplyDelete
  4. maksih banyak mas.... ijin dunlud mas.... :)

    ReplyDelete

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.