UseeTV, tipi streaming generasi baru

 hari ini saya adalah salah satu peserta seminar bloglicius yang di selenggarakan oleh satu komunitas blogger di daerah saya (Gorontalo). insya allah ikut acara ini bisa nambah skill saya untuk nulis di blog kesayangan saya ini.

sesaat setelah memasuki auditorium tempat dimana seminar ini dilaksanakan, yang mencuri perhatian saya adalah papan iklan (atau baliho atau apalah namanya). yang membuat perhatian saya tercuri adalah logo sponsorship yang dimuat disitu banyak sekali, ada 1..2.. banyak lah.

dari sekian banyak sponsorship untuk acara ini, sponsor terbesarnya adalah UseeTV dari TELKOM indonesia.,,


baru dengar memang, apa sih yusitipi ini.,,, dan otomatis saya cari tahu sendiri (gak mau ketinggalan info gitu) dan ternyata yusitipi ini adalah sebuah situs TV streaming yang di merupakan konten baru dari TELKOM indonesia., dan yang hebat dari tv streaming ini adalah siarannya tidak macet, tidak seperti tv streaming lain yang pernah saya tonton.. dan biaya untuk berlangganan tv streaming ini tidak terlalu mahal, hanya 3.500 perak sudah dapat menikmati TV streaming dengan ratusan siaran.

dari tv streaming ini, kita juga dapat menonton TV on demand. pada tau tidak apa itu TV on demand?? yaah.. saya gak punya banyak waktu untuk menjelaskan, si google mungkin tahu apa itu tv on demand.

nah buat kalian yang pada punya koneksi internet dirumah, saya nyaranin buat sign up langsung di USeeTV.com. rugi punya koneksi internet trus gak di nikmati secara maksimal.

untuk itu maksimalkan dengan UseeTV.com

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.